SRS Audio Sandbox 10.2 Full + Patch

Mungkin judul tersebut masih asing bagi sobat semua, karena tidak banyak orang yang tahu keberadaan software ini. SRS Audio Sandbox 10.2 Full + Patch adalah software untuk meningkatkan kualitas audio pada speaker atau perangkat audio lainnya. Lebih lanjutnya, cekidot..

SRS Audio Sandbox 10.2 Full + Patch memang software yang paling memuaskan dalam bidang audio. Bahkan suara audio yang buruk pun menjadi halus dengan software ini. Cara menggunakan SRS Audio Sandbox 10.2 Full + Patch pun tergolong mudah, sobat tinggal mengeklik setting default dari SRS atau setting manual sesuai selera. SRS Audio Sandbox 10.2 Full + Patch juga ada fasilitas equalizernya, jadi kita bisa memilih sesuai dengan tipe musiknya, mau jazz, pop, rock atau dangdut(setting sendiri, hehehe) apapun bisa.

 















Features :
  • Enriches the audio performance of all content: Music, Video, Gaming, and more
  • Natural surround sound experience from desktop speakers, internal notebook speakersA and headphones
  • Improved bass performance
  • Dialog clarity makes vocals easier to understand
  • Delivers a more lively and brilliant sound by highlighting the high frequencyA details originally presented in the audio source
  • Includes genre presets
  • Advanced controls allows customization to personal preference
  • Speaker output optimization to compensate and reposition audio placement for poorlyA placed speakers
  • Compatible with all media players: Windows Media Player, iTunes, RealPlayer, WinampA and more
Dengan software ini, sobat bisa mendengarkan musik dengan suara yang 'menggelegar' tanpa ada suara yang pecah(tergantung file musiknya juga). Bagaimana sob??Mantab kan?? Langsung aja download..

NOTE : Software ini telah teruji pada windows 7 dengan speaker dual simbadda. Terbukti suaranya menjadi lebih halus dan tidak pecah-pecah.

Download SRS Audio Sandbox 10.2 Full Size : 7 MB
Download kl patch gk jalan pakek ni KeygenPatchSRS.rar Size : 452 KB

Comments

  1. dah ane cb diwindows 7 tp malah ga ada suara yg keluar dari speaker ane,,,
    speaker ane altec atp3,,,
    ada solusi ga???

    ReplyDelete
  2. saya pakek di windows7 baek2 aja, coba d pengaturan sound mungkin ada probelm, pathnya pake yg di bawah aja. moga berasil

    ReplyDelete
  3. Trim's, SRS Audio Sandboxnya siiiiiipppp.

    ReplyDelete
  4. maaf nanya si windows 8 gak bisa gan..?

    ReplyDelete
  5. sama kayak pengalaman agan yg komen paling atas, speaker malah mati gak bunyo, yg bunyi hanya speaker laptop, anyone can help me :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Problem solved anyway just wrong step definitely, Yup... it's in Options > Preferences > Devices > Select "Speaker1" from the drop down menu... that should enable sound from the main speakers on your notebook. I was wondering at first why there wasn't any sound... apparently it defaulted to Bluetooth Audio instead of the main speakers.

      Delete

Post a Comment

Popular Posts