Langkah-langkah Merawat Baterai Laptop

Jika Anda memiliki komputer laptop baru, Pastilah berisi manual atau panduan instruksional. Anda dapat membaca dari buku instruksi  tentang cara menggunakan komputer Anda, apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dihindari. Tapi terkadang, orang cenderung lalai untuk Membaca halaman-halaman penting. Beberapa informasi sangat penting untuk mengajarkan bagaimana menggunakan laptop Anda dengan baik tanpa merusak baterai laptop . Jika Anda ingin memaksimalkan penggunaan laptop Anda, maka Anda harus membaca lebih lanjut tentang cara untuk memperpanjang dan mempertahankan baterai Anda. Sayangnya, tidak ada banyak sumber di mana Anda dapat membaca tips seperti ini.
 Langkah langkah Merawat Baterai Laptop
Pertama dan terpenting, baterai tersebut memiliki tanggal kedaluwarsa. Baterei laptop tidak bisa dugunakan seumur hidup! Anda memiliki sekitar beberapa tahun penggunaan yang baik, dan jika Anda memelihara dengan benar bahkan mungkin lebih lama. Tapi mari saya memberitahu Anda bahwa baterai Anda tidak akan bertahan.Anda harus memahami bahwa baterai adalah sesuatu yang rapuh yang akan rusak jika disalahgunakan.
Pada intinya penggunaan baterei laptop harus sesuai aturan pakai dari masing-maring pabrik, dan sebagai tambahan jangan melakukan pengisian baterei labih dari 8 jam (ini pengalaman saya), dan jangan menggunakan baterei laptop sampai 0 % (sampai habis).
Mungkin dengan cara seperti ini bisa memperpanjang umur bateri laptop anda ..!!! Wassalam
Sempatkan waktu anda untuk berbagi artikel Ini.Wassalam !!!

Comments

Popular Posts